Aplikasi Canggih Khusus Pengguna Android

Persaingan ketat antara Android dan iOS menghadirkan banyak aplikasi tambahan khusus untuk membuat smartphone bekerja agar lebih cenggih. Pada artikel kali ini kalian akan mengetahui aplikasi tambahan untuk Android yang canggih, bahkan bisa lebih canggih dari iOS. Berikut ini aplikasi canggih khusus pengguna Android.

Locket Lock Screen

Aplikasi pertama ini jarang sekali diketahui para pengguna Android. Aplikasi Locket Lock Screen saat ini sudah di tarik dari Google Play Store dan tidak bisa kalian temukan di pasar aplikasi bebas. Aplikasi Locket Lock Screen merupakan aplikasi Intelligent Lock Screen atau Lock Screen yang pandai serta bisa membawa kalian untuk selalu Up To Date akan hal – hal yang terjadi saat kamu baru bangun hingga pergi tidur.

Aplikasi Locket Lock Screen mempelajari kesukaan dan kebiasaanmu untuk membawamu kepada konten yang relevan di lock screen smartphone. Semakin kalian sering menggunakan aplikasi ini, maka aplikasi tersebut akan semakin sering mengenalmu dan menjadikannya mudah digunakan. Aplikasi Locket Lock Screen telah terpilih menjadi “Best Apps of 2014” oleh Google. Aplikasi ini lebih keren bukan? Jika kita bandingkan dengan iOS.

Du Battery Saver

Para pengguna Android pastinya sudah sangat mengenal aplikasi Du Battery Saver yang merupakan aplikasi untuk optimalisasi baterai smartphone Android agar lebih tahan lama. Dengan menggunakan aplikasi tersebut baterai smartphone akan mampu bertahan hingga 50% lebih awet jika dibandingkan dengan pemakaian baterai biasanya.

Aplikasi canggih khusus pengguna Android seperti Du Battery Saver ini memiliki widget langsung untuk mengontrol aplikasi yang berjalan di Backgroud hanya dengan sekali tap, jadi disarankan kalian memiliki aplikasi ini. Selain itu, Du Battery Saver memiliki fitur Smart Pre-set Modes yang bisa memilih mode paling tepat untuk pengoptimasian baterai smartphone. Memiliki fitur Charging Manager dan Accurate Status, fitur – fitur yang dimiliki Du Battery Saver mendukung performa Android dan menjadikan Android lebih canggih dan keren dari pada iOS.

CM Locker

Beberapa orang mungkin mengetahui aplikasi CM Locker yang merupakan aplikasi lain dari pengembang Cheetah Mobil selain CM Security yang sudah terkenal. Aplikasi CM Locker memiliki ukuran kurang dari 4MB dan sangat mudah digunakan. Aplikasi CM Locker memiliki banyak fitur – fitur menarik diantaranya, kostumisasi kalian dapat menambahkan avatar untuk password pages, kalian bisa memilih layout terbaik yang cocok dengan smartphone kalian. Selain itu, ada fitur Phone Booster yang dapat meningkatkan kecepatan smartphone hingga 100% langsung dari toolbox. Memiliki Save Power untuk membersihkan aplikasi yang menghabiskan baterai guna untuk memperpanjang umur baterai hingga 30%.

CM Locker memiliki fitur intruder Selfie menangkap wajah orang yang mencoba membajak smartphone dengan memasukkan password yang salah. Fitur Notification Reminder yang dapat akses cepat ke pesan yang masuk seperti (WhatsApp, Facebook, Messenger, LINE, dan lain sebagainya), terdapat juga Private Mode yang bisa menyembunyikan konten sesuka kalian. Fitur Music Control dapat memudahkan kalian mengontrol musik dengan sekali operasi, Camera Shortcut memudahkan kalian mengakses ke aplikasi kamera sehingga tidak kehilangan satu moment berharga. Fitur selanjutnya ialah Handy Toolbox seperti Senter, Kalkulator, Recent Apps, dan lainnya. Kemudian fitur weather Forecast untuk selalu mengetahui tentang cuaca saat ini.

Aplikasi canggih khusus pengguna Android dapat kalian gunakan tanpa memiliki akses root. Ketiga aplikasi tersebut lebih keren dan canggih jika kita bandingkan dengan iOS. Bagaimana teman – teman tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi tersebut? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

29 April 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat