Apakah Copywriter Harus Memahami Tentang SEO ? 2

Banyak yang bertanya apa hubungannya antara copywriting dengan SEO dan apakah seorang copywriter harus memiliki atau memahami tentang SEO ? Benar, seorang copywriter harus mengerti tentang SEO, tetapi sangalah sulit untuk mencari yang seperti itu.

Mencari copywriter yang memahami SEO saja sangat sulit, bagaimana dengan kita yang baru bekecimpung di dunia copywriting ? Daripada kamu bingung tentang kemampuan ini, lupakan saja tentang masalah tersebut. Kamu dapat mencari seorang copywriter yang memiliki kemampuan untuk membuat konten yang nyaman bagi pembaca.

Kamu akan sangat sulit menemukan copywriter yang berkualitas atau copywriter yang bisa segala hal, salah satunya mengerti SEO. Dalam hal ini kami coba definisikan kembali masalah pengalaman pengguna. Mungkin jika kamu tetap memaksa untuk mendapatkan seorang copywriter yang mengerti tentang SEO, tidak ada salahnya dengan itu. Namun, di sini kami menekankan bahwa, jika kamu dapat memilih seorang copywriter yang memberikan kenyamanan kepada pembaca, maka secara otomatis masalah SEO akan teratasi dengan sendirinya.

Jadi, seorang copywriter tidak perlu memiliki kemampuan tentang SEO atau pun lainnya yang sejenis dengan SEO. Tujuan utama dari seorang copywriter hanya berfokus pada pembuatan konten yang baik untuk pembaca.

referensi: www.pahlevi.net/apa-itu-copywriting/

29 Mei 2019

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat