Apakah Copywriter Harus Memahami Tentang SEO ?

02/06/2019    Surya Chandra Gobel    220     Marketing

Banyak yang bertanya apa hubungannya antara copywriting dengan SEO dan apakah seorang copywriter harus memiliki atau memahami tentang SEO ? Benar, seorang copywriter harus mengerti tentang SEO, tetapi sangalah sulit untuk mencari yang seperti itu.

Mencari copywriter yang memahami SEO saja sangat sulit, bagaimana dengan kita yang baru bekecimpung di dunia copywriting ? Daripada kamu bingung tentang kemampuan ini, lupakan saja tentang masalah tersebut. Kamu dapat mencari seorang copywriter yang memiliki kemampuan untuk membuat konten yang nyaman bagi pembaca.

Kamu akan sangat sulit menemukan copywriter yang berkualitas atau copywriter yang bisa segala hal, salah satunya mengerti SEO. Dalam hal ini kami coba definisikan kembali masalah pengalaman pengguna. Mungkin jika kamu tetap memaksa untuk mendapatkan seorang copywriter yang mengerti tentang SEO, tidak ada salahnya dengan itu. Namun, di sini kami menekankan bahwa, jika kamu dapat memilih seorang copywriter yang memberikan kenyamanan kepada pembaca, maka secara otomatis masalah SEO akan teratasi dengan sendirinya.

Jadi, seorang copywriter tidak perlu memiliki kemampuan tentang SEO atau pun lainnya yang sejenis dengan SEO. Tujuan utama dari seorang copywriter hanya berfokus pada pembuatan konten yang baik untuk pembaca.

referensi: www.pahlevi.net/apa-itu-copywriting/

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More