Alasan Produk Apple Dijual Dengan Harga yang Fantastis

10/03/2017    Dwi Rachmawati    860     Teknologi

Adakah diantara kalian semua yang menggunakan iPhone? Pasti ada! Adakah diantara kalian semua yang ingin membeli iPhone? Pasti ada ya, termasuk saya sendiri he-he. Tapi, berkali-kali saya coba fikirkan “daripada beli iPhone mending ditabung aja, toh smartphone lain juga sama kok fungsinya”. Gitu kan? Kenapa seperti itu? Karena harga iPhone benar-benar fantastis.

Anehnya, masih banyak orang yang membeli produk Apple dengan harga yang “wow”. Sampai-sampai produk yang belum rilis pun sudah dinanti-nanti oleh costumer nya. Itulah kelebihan Apple. Walaupun harga nya tidak masuk diakal tetapi masih banyak pembeli yang setia membeli produk mereka.

Pernah tidak terfikirkan apa sih kelebihan Apple hingga menjual produk dengan harga fantastis? Pasti pernah dong. Berikut adalah alasan produk Apple dijual dengan harga yang fantastis :

1. Tingkat Keamanan

Apple merupakan perusahaan yang mementingkan tingkat keamaan sehingga tidak mudah diotak-atik oleh pemiliknya. Ketika kamu akan melakukan reset ulang maka kamu membutuhkan ID iPhone. Jadi iPhone tidak mudah diakses oleh orang yang bukan pemiliknya. Maka, tingkat keamanan yang tinggi merupakan hal yang bisa dijadikan alasan iPhone dijual dengan harga yang tinggi.

2. Kamera Berkualitas

Kamera yang disuguhkan untuk pengguna iPhone adalah jenis kamera yang sudah diselimuti oleh teknologi yang bagus. Karena dapat menghasilkan foto serupa dengan kamera DSLR. Walaupun hanya 12MP, tetapi kualitas nya tidak dapat diragukan lagi. Kemera 18MP pun akan kalah jika tidak bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik.

3. Desain Mewah dan Berkelas

Desain yang dirilis oleh Apple sangatlah mewah dan berkelas, hal ini dijadikan sebagai alasan agar konsumen puas ketika sedang menggunakan produk Apple. Tentunya pengguna akan terlihat “wah” jika menggunakan produk dari Apple. Dan tahukah kamu? Bahwa banyak brand lain yang mulai mengikuti jejak Apple, mulai dari warna sampai dengan desain yang benar-benar mirip. Tetapi kalian juga pasti bisa membedakan mana produk Apple yang asli dan mana yang KW he-he.

4. Kinerja yang Cepat

Meskipun hanya menggunakan RAM 2GB, namun kinerja yang diberikan sangat cepat dan bahkan mampu mengalahkan smartphone lain yang RAM nya lebih tinggi. Sudah tau kan alasan mengapa produk Apple mahal? Ya begitulah he-he.

Semoga bermanfaat! smiley

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More