Alasan Orang Indonesia Malas Streaming Video Berdurasi Panjang

Saat ini sedang tren di social media nonton video dari para vlogger atau youtuber. Indonesia berada di 10 besar dengan masyarakat yang sering nonton video di dunia maya atau istilah lainnya streaming video. Namun, jangan salah video yang mereka tonton rata-rata yang durasinya tidak lama. Mengapa demikian ? Berikut ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Tidak Suka Streaming Video Berdurasi Panjang.

Quota Internet

Kalian pasti tau sendiri kan, provider di Indonesia pelit kuota internet. Daripada nonton video berdurasi panjang yang cuma menghabiskan paket internet, lebih baik nonton video yang berdurasi singkat saja.

Tidak Suka Basa-Basi

Orang Indonesia lebih suka ke intinya saja, jika tidak, maka mereka akan meninggalkan hal-hal tersebut.

Mudah Bosan

Karena orang Indonesia tidak suka bertele-tele, makanya jika ada yang basa-basi, sudah tentu mereka akan cepat bosan.

Smartphone Murahan

Gadget yang dimiliki orang Indonesia tidak secanggih yang dimiliki orang luar negeri. Misalnya smartphone orang Indonesia itu daya tahan baterenya cepat terkuras. Jadi, orang Indonesia malas nonton video berdurasi lama.

Teman Nimbrung

Nah, ini salah satu yang sangat menyebalkan. Jika videonya berdurasi panjang, teman-teman terkadang ikutan kumpul untuk nonton bareng, karena mereka juga tidak mau menghabiskan kuota atau batere gadget mereka. Lebih baik batere hape temannya saja yang habis duluan, kampret -_-

Itulah Beberapa Alasan Orang Indonesia Malas Streaming Video Berdurasi Panjang. Kalian termasuk yang mana nih ? :D

16 Mei 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat