Alasan Mengapa Penghasilan Adsense Tidak Bertambah

Alasan Mengapa Penghasilan Adsense Tidak Bertambah - Mungkin banyak para blogger yang sudah memulai kegiatan Adsense dalam waktu yang lama. Disana, ia pasti pernah mendapati penghasilan mulai dari yang terkecil sampai dengan hasil yang menurut mereka memuaskan banget. Bahkan, ada yang sampai sekarang belum pernah mendapatkan penghasilan sama sekali.


Pasti ada blog yang mendapatkan trafik pengunjung tinggi, tetapi tidak menghasilkan pendapatan Adsense. Berikut adalah alasan mengapa penghasilan adsense tidak bertambah :

1. Konten Tidak Berkualitas

Setiap hari, pasti banyak blogger yang bisa menempatkan artikel mereka di halaman pertama Google dikarenakan konten yang berkualitas. Dengan adanya konten berkualitas, tentu saja blog kamu bisa tetap bertahan di SERP. Jangan sampai membuat artikel seadanya, tapi buatlah artikel yang bisa menambah pengetahuan bagi pengunjung.

2. Pengunjung Blog

Pengunjung akan datang ke blog kita ketika mereka membutuhkan sebuah informasi yang memang dicari. Biasanya, pengunjung yang memang mengerti tentang iklan akan menghindari klik iklan karena mereka sudah tau apa yang akan terjadi jika mereka klik. Beda dengan pengunjung yang tidak tau, kadang jika iklan itu menarik dan memang sedang dibutuhkan oleh mereka, pasti akan mereka klik.

3. Memasang Iklan Lain

Saat kamu mulai memasang iklan selain iklan Adsense, kemungkinan besar CPC (Cost Per Click) akan rendah dan penghasilan Adsense akan menurun. Iklan dari Google Adsense nantinya tidak bisa sesuai. Jika iklan tidak sesuai maka, itu akan mengurangi kualitas blog di mata pengunjung.

Semoga bermanfaat! smiley

3 Februari 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat