Alasan Mengapa Blogger Menyukai Kegiatan Blogging

24/03/2017    Dwi Rachmawati    851     Marketing

Yang dilakukan seorang blogger adalah berada di depan komputer untuk mengecek keadaan blog yang telah dibuatnya. Itulah yang disebut kegiatan blogging. Memang wajib dilakukan secara rutin dan konsisten agar blog tetap stabil dan tidak mudah goyah. Tetapi terkadang, bagi beberapa orang yang tidak terlalu suka dengan kegiatan blogging akan memiliki pertanyaan tentang “Apa sih yang mereka suka dari kegiatan blogging?”

Dengan rasa bangga, blogger akan menjawab “nih, website saya”. Blogger ingin membuat orang lain terkesan melihat blog nya yang bagus dan friendly. Bisa jadi karena blogger ini, orang yang tadinya tidak suka dengan kegiatan blogging malah jadi suka. Ya siapa yang tau, karena hati manusia kan berbolak-balik. Langsung saja ya, berikut adalah Alasan Mengapa Blogger Menyukai Kegiatan Blogging :

Mendapatkan Penghasilan

Siapa sih yang nggak suka dapat uang? Pasti suka dong. Nah, di kegiatan blogging ini kalian bisa dijanjikan dengan mendapatkan penghasilan dengan catatan wajib mengikuti seluruh peraturan yang sudah ditetapkan. Untuk permulaan mungkin penghasilan didapat bisa dibilang sedikit, tetapi jika kita tekun dan tetap konsisten maka penghasilan akan mulai bertambah dengan sendirinya.

Suka Menulis

Kegiatan blogging tidak pernah luput dengan kegiatan menulis. Memberikan tulisan terbaik agar bisa diberikan kepada pembaca trafik blog tetap stabil. Jika blogger tidak suka menulis bisa gawat juga, gimana bisa menghasilkan tulisan kalau dia sendiri tidak suka menulis? Ujung-ujungnya dengan berat hati dia wajib mengeluarkan uang untuk membayar orang untuk bisa membuatkan tulisan. Tetapi, blogger yang suka menulis akan dengan suka hati menulis sesuai dengan yang mereka alami.

Hobi

Alasan ketiga adalah hobi. Hobi memang tidak bisa ditinggalkan begitu saja namanya sudah hobi kalau tidak dilakukan terasa ada yang hilang. Walaupun tidak mendapatkan bayaran, tapi jika kegiatan blogging adalah sesuatu hal yang dianggap menyenangkan hati ya tidak masalah. Apalagi kalau hobi dibayar, tentu akan lebih menyenangkan dan membuat kita lebih semangat untuk tetap meneruskan hobi tersebut.

Semoga bermanfaat! smiley

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More