Youtube Kids Menghadirkan Layanan Khusus Untuk Anak-anak

Jaman sekarang, melihat anak balita yang jago main gadget kayaknya sudah tidak aneh lagi. Ya, teknologi yang semakin canggih bisa menjadi hal positif bagi perkembangan si anak, ataupun sebaliknya malah bisa menimbulkan dampak negatif yang tidak diinginkan oleh orang tua. Untuk itu pengetahuan orang tua dan pengawasan yang ketat menjadi begitu penting.

Melihat adanya kasus tersebut, beberapa perusahaan teknologi sudah mulai peduli untuk menciptakan sebuah fasilitas teknologi yang khusus untuk anak. Salah satu perusahaan teknologi itu adalah Youtube (Google Inc), layanan video streaming tersebut bukan hanya menjadi konsumsi orang dewasa saja, hampir semua anak yang mengenal gadget, 90% suka menonton Youtube.

Hal inilah yang membuat Youtube membuat sebuah layanan baru bernama "Youtube Kids", layanan baru dari ini merupakan sebuah langkah yang bagus untuk anak, dan tentunya juga para orang tua, pasalnya Youtube Kids ini hanya menyediakan konten khusus untuk anak, seperti film cartoon dan pengetahuan. Dalam Youtube Kids tidak terdapat konten-konten dewasa yang belum pantas untuk anak atau konten yang mengandung usur sex.

Selain itu, desain Youtube Kids juga sangat simple, dan mempunyai fasilitas pencarian melalui suara, sehingga anak-anak dapat dengan mudah menggunakannya.

23 Februari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat