WiFi Pada Mesin Pembuat Kopi

Smarter merupakan salah satu produsen perangkat rumah tangga. Smarter baru saja merilis sebuah produk baru ciptaannya yaitu “Mesin Pembuat Kopi”. Terdengar biasa saja mungkin. Namun, Mesin pembuat kopi yang Smarter ciptakan ini berbeda dengan mesin pembuat kopi pada umumnya.

Mesin pembuat kopi besutan Smarter terbilang unik, karena perangkat tersebut bisa langsung terhubung dengan internet, terdapat komponen WiFi yang dibenamkan di dalamnya.

Kegunaan WiFi pada mesin pembuat kopi yang Smarter ciptakan salah satunya adalah pengguna nantinya dapat mengendalikan mesin pembuat kopi tersebut dari jarak jauh melalui perangkat yang ada di ponsel. Pengguna akan menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di iOS dan Android untuk dapat mengoperasikan mesin tersebut.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat memerintahkan mesin pembuat kopi untuk menggiling biji kopi. Setelah perintah tersebut diselesaikan maka mesin itu akan otomatis mengirimkan notifikasi langsung ke ponsel pengguna. Mesin pembuat kopi juga akan mengirimkan pesan saat mesin telah usai menyeduh kopi atau saat air di dalam mesin telah habis. Mesin tersebut juga bisa menawarkan pengguna untuk membuat kopi ketika pengguna baru masuk rumah.

Mesin pembuat kopi ini tidak begitu dijelaskan secara rinci mengenai teknis dan fiturnya. Jadi, apabila ponsel pengguna terhubung dengan WiFi di jaringan rumah, maka secara otomatis sistem akan dapat langsung memberi penawaran pembuatan kopi.

Mesin pembuat kopi ini akan mulai di pamerkan di ajang Consumer Electronics Show 2015 di Las Vegas, AS. Mesin tersebut akan dipasarkan dengan harga kisaran 150 dollar AS. Bagi Anda para pecinta kopi dan ingin sekali memiliki mesin pembuat kopi. Produk baru dari Smarter mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

7 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat