WhatsApp Versi Terbaru Akan Terhubung Ke Facebook

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang memiliki banyak jumlah pengguna. WhatsApp sudah sangat populer karena kemampuannya yang tersedia di berbagai platform. Semenjak WhatsApp telah diakuisisi oleh pihak Facebook sejak 2014 silam, semakin bertambah pengguna WhatsApp, Facebook berencana akan menghadirkan WhatsApp versi terbaru yang akan terhubung ke Facebook.

Setelah beberapa waktu lalu WhatsApp menambahkan fitur panggilan suara dan layanan WhatsApp di browser PC. Kini terdengar kabar bahwa WhatsApp akan memungkinkan pengguna berkomunikasi antar akun WhatsApp dengan akun Facebook.

Pada WhatsApp versi terbaru versi 4.12.413 yang menunjukkan pilihan untuk menghubungkan dengan akun Facebook untuk meningkatkan pengalaman Facebook. Namun, hingga saat ini belum juga diketahui manfaat dari fitur terbaru dari WhatsApp tersebut.

Dari kabar yang didapatkan mengatakan bahwa nantinya pengguna dapat melakukan posting kontak WhatsApp ke timeline. Namun, hal tersebut belum dapat dipastikan karena pihak WhatsApp maupun pihak Facebook sendiri belum ada yang memberikan kejelasannya mengenai penambahan fitur terbaru.

Dalam minggu yang sama, WhatsApp pernah menggratiskan biaya penggunaan guna untuk mendapatkan jumlah pengguna yang lebih banyak lagi. Ada kemungkinan Facebook memberikan fitur baru ini untuk para pengguna WhatsApp yang belum memiliki kaun Facebook agar mau membuat profil Facebook mereka sebagai insentif mereka. Karena hal tersebut akan membuat perusahaan sosial media mendapatkan pendapatan dari hasil penggratisan biaya WhatsApp. Kita nantikan kehadiran WhatsApp versi terbaru.

30 Januari 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat