WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk OS Blackberry Dan Nokia

Sejak kemunculannya pada tahun 2009, WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di Smartphone. Selain fitur yang menarik, gratis, tidak memakan pulsa, WhatsApp juga bebas dari iklan. Apalagi dukungan WhatsApp pada berbagai perangkat, membuatnya menjadi pesaing berat bagi aplikasi sejenis. Sejak WhatsApp diakuisisi Facebook pada tahun 2014, yang lain makin ketinggalan.

Namun, seiring berjalannya waktu WhatsApp pun semakin berbenah, kini mereka membuat kebijakan untuk tidak lagi mendukung aplikasinya yang berjalan pada OS BlackBerry dan OS NOKIA Symbian. Mengapa demikian? kitapun bisa menebak alasan WhatsApp ini, karena OS tersebut sudah semakin ditinggalkan oleh pengguna smartphone dan tidak menunjukan perkembangan lagi. Kebijakan ini berlaku pada tahun 2017 mendatang.

Selain dua OS yang disebutkan di atas, OS Android versi 2.1 dan 2.2 serta Windows Phone versi 7.1 juga tidak didukung lagi. Jadi disarankan agar kamu cepat beralih ke OS Android dan Windows Phone yang terbaru.

18 Maret 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat