WhatsApp Bertahan Menjadi Yang Terbaik

Semaraknya berbagai pesan instan yang diperkenalkan untuk masyarakat seluruh dunia. Salah satunya adalah WhatsApp yang sampai saat ini masih tetap menjadi yang terbaik dalam hal jumlah penggunanya.

Saat ini WhatsApp sudah dimiliki oleh Facebook dan sebelum dimiliki oleh Facebook, WhatsApp telah digunakan oleh pengguna aktifnya mencapai 600 juta pengguna dalam per-bulannya. Jumlah pengguna aktif terus meningkat hingga mencapai 16% sewaktu Agustus 2014 tahun lalu.

Jan Koum, sebagai CEO dan pendiri WhatsApp mengumumkan bahwa aplikasi WhatsApp telah digunakan secara aktif oleh 700 juta penggunanya dan sebagai informasi tambahan, pengguna layanan kami mengirimkan lebih dari 30 miliar pesan setiap harinya.

WhatsApp masih menjadi yang terbaik dan nomor satu dalam hal jumlah pengguna aktif, setelah itu diikuti oleh Facebook Messenger, dan WeChat. Pengguna aktif Facebook Messenger hanya memiliki 500 juta pengguna dan WeChat hanya memiliki 438 juta pengguna.

WhatsApp ingin menambah pengguna aktif. Jadi, untuk menambah agar banyak pengguna aktif, WhatsApp akan segera melakukan penyegaran dan akan memperkenalkan hal yang baru di aplikasinya. WhatsApp kabarnya akan menghadirkan dua fitur baru, yakni Voice Call dan Driving Mode.

Kabarnya Voice Call, akan menggunakan teknologi yang diambil dari layanan Skype milik Microsoft. Selain itu, ada deretan fitur-fitur lain yang terkait dengan fungsi Voice Call, seperti Call Mute, Call Hold, dan Call Back. Sedangkan untuk fitur Driving Mode, berfungsi untuk membacakan pesan-pesan yang masuk selagi penggunanya sedang mengemudi mobil atau berkendaraan sepeda motor.

WhatsApp akan terus memberikan yang terbaik untuk para penggunanya agar para penggunanya betah dan agar menarik peminat banyak orang untuk memakai dan aktif menggunakan aplikasi WhatsApp.

8 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat