Website Terlarang Yang Dianggap Menakutkan

Internet telah menjadi kebutuhan utama manusia saat ini, karena internet selain menjadi pusatnya informasi, internet juga menjadi dunia digital yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan manusia. Namun, dengan tidak terbatasnya informasi yang internet berikan akan menimbulkan beberapa hal yang mengerikan bila internet disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tahukah kamu bahwa ada beberapa website terlarang yang dianggap menakutkan. Memang hanya sedikit orang yang mengetahui keberadaan website tersebut. Di dalam website tersebut berisikan konten-konten yang menakutkan dan mengerikan. Selain itu, didalam website terlarang banyak tindak kejahatan dan kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat. Berikut ini beberapa website terlarang yang dianggap menakutkan.

Human Leather

Website Human Leather merupakan website terlarang yang berasal dari Inggris. Di dalam situs Human Leather menyediakan berbagai barang-barang dan aksesoris yang terbuat dari kulit manusia. Kulit yang mereka gunakan adalah kulit dari mayat yang telah di donorkan untuk melapisi barang-barang yang ingin mereka jual. Sangat menakutkan menjual barang-barang seperti itu.

Suicide Guide

Website Suicide Guide merupakan salah satu website terlarang yang di dalamnya menyediakan berbagai jenis panduan dan tata cara bunuh diri. Suicide Guide menawarkan banyak cara bunuh diri bagi pengunjung websitenya, bahkan website tersebut menawarkan berbagai resiko melalui presentase dari banyaknya cara untuk bunuh diri yang paling efektif. Keberadaan website Suicide Leather sangat dikecam oleh banyak orang, maka website ini menjadi salah satu website terlarang.

Rent a Hitman

Rent a Hitman merupakan website yang di dalamnya menyediakan jasa pembunuh bayaran [Hitman]. Di dalam website ini, calon penyewa bebas memilih layanan yang mereka pilih untuk dilakukan oleh sang pembunuh bayaran. Layanan jasa pembunuhan ini berkisar $50 hingga $20.000. Website ini dianggap terlarang karena meresahkan banyak orang.

Hurtcore

Hurtcore merupakan sebuah website terlarang yang dianggap menakutkan, karena di dalamnya berisikan berbagai gambar gore [sadis] biasa disebut juga sebagai “Disturbing Picture”, di dalam website ini menampilkan berbagai video dan foto yang sangat sadis dengan tingkat kesadisan yang mengerikan untuk dilihat. Salah satu konten di Hurtcore sempat menghebohkan dunia, yaitu ketika tersebarnya video penyiksaan wanita jepang yang berdurasi sekitar 5 menit.

Cannibal Cafe

Cannibal Café merupakan website berupa forum yang di dalamnya berisi orang-orang dengan kelainan, orang-orang tersebut memiliki nafsu yang tinggi terhadap daging manusia atau biasa kita kenal dengan sebutan kanibal. Forum ini berdiri sejak tahun 1994 dan hampir semua negara memblokir website Cannibal Café, karena meresahkan banyak orang.

Website terlarang yang dianggap menakutkan ini memang benar-benar meresahkan banyak orang. Walau website terlarang jarang dikunjungi oleh banyak orang, namun dulunya website tersebut pernah memiliki pengunjung aktif hingga 700 ribu pengguna. Saat ini website tersebut sudah jarang dikunjungi banyak orang lagi, karena mengganggu kenyamanan banyak orang.

15 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat