URL Shortener Terpopuler

28/12/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    1912     Artikel Bebas

Batas 140 karakter Twitter telah memaksa internet untuk menjadi sedikit lebih kreatif lagi dalam bagaimana berbagi link. Anda mungkin akan menyadari bahwa link di Twitter tidak dalam format standar www.namawebsite.com/judulartikel, mereka dipersingkat menggunakan penyingkat URL untuk mengambil sedikit karakter. Ini dia daftar 5 penyingkat URL yang populer, paling banyak digunakan dan juga menawarkan fitur seperti statistik, pelacakan, dan terintegrasi dengan beberapa dashboard Twitter.

1. bit.ly

Bit.ly adalah yang paling populer dan salah satu URL shorteners tertua. Menawarkan pelacakan instan, statistik, dan kemampuan untuk memiliki URL tetap yang menunjukkan produk Anda.

2. goo.gl

Goo.gl adalah URL shortener resmi dari Google dan menjadi sangat populer di Twitter. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengecek berapa banyak klik yang diterima.

3. Owl.ly

Ini adalah URL shortener resmi HootSuite, yang dapat digunakan sebagai pemendek otomatis saat login ke dashboard HootSuite di web atau mobile.

4. Deck.ly

Ini adalah URL shortener resmi TweetDeck, yang dapat digunakan pada aplikasi desktop TweetDeck, Android dan Chrome.

5. Su.pr

Su.pr adalah URL Shortener resmi StumbleUpon. Hal ini memungkinkan Anda untuk memposting konten ke StumbleUpon, Facebook dan Twitter pada saat yang sama, menunjukkan waktu terbaik hari untuk mengirim, dan memungkinkan Anda untuk posting di waktu berikutnya.

6. fur.ly

Dengan fur.ly, Anda akan mendapatkan untuk nama yang cukup lucu, tapi fur.ly juga memiliki metode unik untuk memperpendek link. Hal ini memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa link sekaligus dan lebih pendek ke URL tunggal. Ketika diklik, link fur.ly akan membawa Anda ke sebuah halaman web yang menunjukkan setiap link secara berurutan.

Semoga bermanfaat ya :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More