Tongsis dan Drone Mulai Dilarang di eropa

Hai teman-teman DumetSchool !

Baru-baru ini para pemilik drone di London yang ingin menerbangkan pesawat kecil tanpa awak itu mesti hati-hati memilih lokasi. Di ibu kota Inggris itu beberapa taman telah menjadikan drone sebagai benda terlarang untuk dimainkan di taman.

Setidaknya ada enam taman Royal Parks di London tidak membolehkan pengunjung menerbangkan drone, termasuk Hyde Park dan St James Park.

Selain Drone dianggap mengganggu aktivitas hidup hewan-hewan yang ada di taman dan membahayakan pengunjung lainnya, ada juga kekhawatiran disalahgunakannya drone sebagai sarana terorisme sehingga membahayakan keamanan keluarga kerajaan Inggris. Ada juga beberapa orang yang tinggal di dekat taman tersebut.

Di seberang lautan inggris, Perancis, pengelola museum mulai mempertimbangkan untuk membuat larangan penggunaan selfie stick alias tongsis oleh para pengunjung museum. Piranti foto yang seperti tongkat ini dikhawatirkan bisa menyenggol atau jatuh dan menimpa aneka benda seni yang ada di museum dan menimbulkan kerusakan. Barang-barang bernilai seni tinggi tentu saja menjadi sasaran favorit para pengunjung museum.

Bahkan di Korea Selatan, pengguna tongsis harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pengguna yang menggunakan tongsis dan diketahui belum mendaftarkan sebagai pengguna bahkan bisa dikenakan denda sebesar belasan ribu dollar AS.

Sebenarnya ada juga tongsis alternatif lain untuk berfoto, yaitu Tolong Sis(Minta Tolong teman). Dengan demikian kita tetap dapat berfoto tanpa takut terkena denda.

Semoga bermanfaat  cool

31 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat