Tips Memilih Gadget Untuk Freelancers

Anak muda zaman sekarang, khususnya yang masih bergelut di dunia pendidikan atau perkuliahan. Kebanyakan dari mereka bekerja sebagai seorang Freelancer, pekerjaan tersebut menjadi pilihan yang menarik hitung-hitung untuk menambah uang kuliah atau uang jajan.

Freelance menjadi menarik perhatian banyak orang karena kerjanya bisa dilakukan dimana saja. Selain itu, hasilnya pun lumayan. Nah, agar tugasmu lebih cepat selesai, pastikan kamu memaksimalkan gadget yang berkulitas baik. Berikut ini ada beberapa gadget yang harus dimiliki pekerja Freelancer agar makin lancar kerjanya. Yuk simak.

Stylus Pen

Fitur yang satu ini biasanya dimiliki oleh gadget tab yang layarnya cukup lebar. Keberadaan Stylus Pen akan memudahkanmu untuk menulis cepat. Stylus Pen akan menghindarkanmu dari kesalahan penulisan atau lebih dikenal dengan kesalahan typo. Fungsi lainnya dari Stylus Pen, yaitu kamu bisa menambahkan tanda tangan tanpa harus melakukan scanning.

Memori Penyimpanan

Memori penyimpanan yang berkapasitas besar akan memudahkanmu untuk menyimpan semua data yang diberikan atasan agar bisa tersimpan dengan baik. Gadget yang kamu miliki harus berkapasitas besar. Fungsinya tiada lain untuk memudahkanmu ketika membutuhkan data-data tertentu. Hal tersebut juga bermanfaat untuk menyimpan file pribadi seperti, video, musik, atau film.

USB Drive

Fitur ini memang terlihat sederhana. Namun, keberadaannya sangat bermanfaat ketika kamu harus meng-copy data penting atau melakukan presentasi dadakan. Karena, hampir semua penyimpanan portable membutuhkan USB Drive.

Jadi, bagi kamu yang bekerja sebagai seorang Freelance alangkah baiknya jika kamu bisa memilih gadget yang tepat untuk membantu pekerjaan agar semakin lebih mudah.

19 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat