Tingkatkan keamanan, BlackBerry akuisisi WatchDox

Perusahaan swasta asal Amerika Serikat ini diakuisisi oleh BlackBerry. Dengan membeli WatchDox maka urusan keamanan data BlackBerry diproyeksikan akan meningkat dari sebelumnya.

Mulai dari perusahaan yang tidak dikenal hingga studio Hollywood, percaya dengan keamanan file ala  WatchDox. Dengan bukti tersebut dapat dipastikan kredibilitas keahlian software yang mereka buat.

Software WatchDox dapat mengatur property file seperti izin mengkopi, mengedit, mencetak atau mentransfer file untuk pihak lain.(Reuters, Rabu (23/4/2015))

Admin jaringan dapat menghilangkan akses ke file dan menghapusnya secara remote, uniknya lagi hal ini dapat dilakukan meskipun menggunakan jaringan yang berbeda.

Wall Street Journal mengambil data dari sumber dirahasiakan namanya melansir, WatchDox dibeli dengan nilai sebesar USD 70 juta.  Baik BlackBerry maupun WatchDox masih bungkam dengan kesepakatan ini.

Head of Corporate Development BlackBerry Jim Mackey optimistis dengan kesepakatan akuisisi. Hal ini diungkapkan saat tim WatchDox ditempat di divisi riset dan pengembangannya yang berlokasi di Petah Tikva, Israel.

"Ini kombinasi yang bagus, Israel terkenal sebagai pasar keamanan inovatif. " sebutnya.

BlackBerry akan meningkatkan bisnis WatchDox dengan cepat. Dia yakin banyak bakat yang tertarik dan memperluas penawaran perusahaan tersebut di bidang keamanan karena akuisisi BlackBerry.

22 April 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat