Ternyata anak steve jobs tidak boleh pakai iPad !

Hai teman-teman DumetSchool !

Bahkan Steve Jobs khawatir tentang efek interaksi anak-anak dengan teknologi.

Almarhum pendiri Apple ini tidak mengizinkan anak-anaknya untuk menghabiskan terlalu banyak waktu dengan gadget mengkilap yang ia ciptakan - dan bahkan sebagai iPad yang meraih sukses pada tahun 2010, putri bungsunya bahkan tidak memilikinya meskipun satu saja.

"Mereka belum menggunakannya," kata Jobs kepada New York Times. Dia kembali menyatakan hal tersebut pada tahun 2010, tahun tablet generasi pertama keluar, diungkapkan oleh Kolumnis Times, Nick Bilton.

"Kami membatasi berapa banyak teknologi yang anak-anak gunakan di rumah."

Steve Jobs dan istrinya Laurene Powell membatasi anak perempuan mereka, Erin dan Eve, dari teknologi. Di rumah Jobs, mereka bahkan tidak diizinkan untuk memiliki iPad.

Jobs memiliki tiga anak dengan istri Laurene Powell: anak laki-laki, Reed 23 tahun, dan perempuan Erin, 19, dan Hawa, 16. Dia juga memiliki anak yang lebih tua, Lisa Brenna-Jobs, 36, dengan pacar serius pertamanya, Chris-Ann Brennan.

Gadis bungsunya, Erin dan Eve, sekitar 12 dan 15 ketika iPad keluar.

"Setiap malam Steve melakukan makan malam di meja panjang besar di dapur mereka, membahas buku dan sejarah dan berbagai hal”, menurut Walter Isaacson(penulis buku biografi Steve Jobs.

"Tidak ada yang pernah mengeluarkan iPad atau komputer. Anak-anak sepertinya tidak kecanduan sama sekali untuk perangkat. "

Jobs, yang meninggal pada Oktober 2011, dia tidak sendirian: sejumlah eksekutif membatasi berapa banyak teknologi yang anak-anak mereka gunakan saat makan di meja makan.

Ali Partovi, yang menyarankan raksasa teknologi seperti Facebook dan Dropbox, katanya membedakan saat-saat anak menggunakan komputer sebagai alat penciptaan dari saat-saat ketika mereka hanya bermain game atau membuang-buang waktu.

"Sama seperti aku tidak akan bermimpi membatasi berapa banyak waktu anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan kuasnya, atau bermain pianonya, atau menulis, saya pikir itu masuk akal untuk membatasi waktunya dihabiskan menciptakan seni komputer, mengedit video, atau pemrograman komputer, ' Partovi kepada Times.

Artikel ini di publikasikan di dailymail.co.uk sebagai bukti bahwa tulisan ini bukan hoax semata.

Jadi, mari gunakan teknologi sesuai porsinya dan kegunaanya ya? Jangan berlebihan.

Semoga bermanfaaat ya teman-teman cool

18 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat