Teknologi Untuk Hidup Selamanya

Manusia tidak bisa menghindar dari kematian, namun kini ada sebuah teknologi baru diciptakan yang dapat membuat manusia hidup selamanya. Sebuah perusahaan teknologi sedang mengerjakan sebuah proyek yang memungkinkan kita untuk dapat memindahkan kesadaran manusia kedalam tubuh buatan setelah orang tersebut meninggal dunia, teknologi tersebut dikenal dengan teknologi untuk hidup selamanya.

Kalian pasti tidak percaya dan menganggapnya hanya khayalan, teknologi ini mirip dengan film fiksi yang belum dibuktikan kebenarannya seperti film Transendence. Proyek ini sedang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Humai yang bekerja pada ambisi kebangkitan manusia melalui teknologi kecerdasaan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Teknologi untuk hidup selamanya merupakan proyek yang masih dikembangkan.

Perusahaan Humai mengatakan bahwa pengembangan teknologi akan segera tuntas dalam waktu sekitar 30 tahun lagi. Perusahaan Humai mengembangkan technology – bionics, nanotechnology, dan artificial intelligence. Yang masih jadi pertanyaan ialah, bagaimana cara memindahkan kesadaran manusia yang telah meninggal kedalam tubuh buatan?

Perusahaan Humai mengatakan bahwa nanotechology dan artificial intelligence digunakan untuk menyimpan data seseorang dari bagaimana cara dia berbicara, pola prilaku, proses berpikir, dan untuk mengetahui bagaimana keadaan fungsi tubuh. Data yang sudah dikumpulkan tersebut kemudian akan diproses, melalui proses coding yang akan menjadi beberapa teknologi sensor.

Setelah itu, akan dibuat badan buatan yang akan berisi otak manusia yang sudah meninggal. Perusahaan Humai juga menjelaskan bahwa teknologi kloningan juga akan digunakan dalam proyek ini, lalu mereka akan mengembalikan otak karena sudah melebihi batas ketentuan. Namun, proyek ini masih dalam proses pengembangan. Teknologi untuk hidup selamanya masih belum bisa dibuktikan kebenarannya.

26 Maret 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat