Teknologi Canggih Yang Akan Musnah Di Masa Depan

Teknologi semakin lama semakin berkembang pesat, kecanggihan teknologi dapat mempermudahkan pekerjaan manusia. Begitu banyak inovasi yang ditawarkan oleh para pengembang teknologi, hadirnya penemuan-penemuan baru dapat membuat beberapa teknologi lainnya usang atau bahkan musnah. Diperkirakan dengan terus berkembangnya teknologi akan dapat menenggelamkan beberapa teknologi canggih di masa depan.

Berikut ini ada beberapa teknologi canggih yang akan musnah di masa depan, perlu kalian ketahui bahwa teknologi ini akan hilang di masa depan.

Kartu Kredit Dan ATM

Sekarang ini, manusia tidak perlu repot membawa uang cash untuk membeli suatu barang yang diinginkan. Sebuah perusahaan teknologi, Square menawarkan solusi untuk transaksi uang dengan menjadikan ponsel sebagi alat pembayaran. Square merupakan sebuah layanan populer yang dapat membuat kalian bisa menjual, membeli, dan mengirim uang dengan menggunakan smartphone Android dan Apple. Terdapat tiga layanan yang Square tawarkan, yakni Square Register, Square Wallet, dan Square Cash dapat membantu usaha kecil menerima kartu kredit tanpa mesin.

USB Stick

Tempat penyimpanan data yang berbentuk fisik dalam beberapa tahun kedepan tidak lagi populer. Layanan penyimpanan Cloud seperti Dropbox, lebih banyak dipilih orang. Karena selain gratis, pengguna tidak perlu repot membawa flashdisk.

Passwords Konvensional

Dari hasil survei membuktikan bahwa rata-rata orang memiliki 19 kata kunci untuk setiap akun dan sebagian besar diantaranya memiliki kata kunci yang lemah. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebaiknya kini lakukanlah suatu hal yang aman. Banyak perusahaan yang memilih metode biometric, yaitu sebuah metode keamanan dengan menggunakan bagian tubuh kita sebagai identitas, hal tersebut dapat membuat akun lebih aman dari serangan penjahat.

Remote Control

Sering kali orang kehilangan sebuah barang, baik itu hilang karena terselip di sudut rumah atau hilang terjatuh di halaman depan. Biasanya orang menggunakan alat pengontrol untuk suatu alat elektronik, tapi kini sebaiknya menggunakan sistem rumah pintar untuk mengendalikan berbagai perabotan hanya dengan menggunakan satu alat. Salah satu produk dari Amazon Echo dapat kita kendalikan hanya dengan menggunakan perintah suara.

Semakin lama teknologi akan semakin canggih dan membuat teknologi-teknologi lainnya mudah musnah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

6 Januari 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat