Software Yang Wajib Di Install Pada Komputer

Komputer atau Laptop saat ini sangat membantu berbagai macam pekerjaan penggunanya. Dengan komputer atau laptop pekerjaan para penggunanya dapat dengan mudah terselesaikan, namun para pengguna harus menginstall beberapa software yang tersedia di internet untuk mendukung pekerjaan mereka. Berikut ini ada beberapa software yang wajib di install pada komputer atau laptop.

Pertama, Aplikasi Pendukung Produktivitas. Kalian bisa menginstall aplikasi yang mendukung produktivitas seperti Ms. Office untuk mengetik sebuah dokumen atau presentasi atau berbagai aplikasi Open Source lainnya, bisa juga menggunakan Google Docs, OpenOffice, LibreOffice, dan masih banyak lagi.

Kedua, Pemutar Musik. Software selanjutnya ialah pemutar musik, dengan menginstall pemutar musik di komputer atau laptop pengguna bisa dengan tenang atau rileks saat sedang mengerjakan tugas, biasanya ada beberapa tipe orang yang senang mendengarkan musik saat sedang mengerjakan tugas atau saat sedang mengetik sebuah naskah panjang. Dengan mendengarkan musik dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks di kala kepenatan yang melanda. Untuk mendengarkan musik kalian dapat menginstall software Spotify, iTunes, dan masih banyak lagi.

Ketiga, Game. Memiliki komputer atau laptop akan terasa hambar bila di dalamnya tidak tersimpan sebuah game. Para pengguna komputer atau laptop dapat menginstall aplikasi Steam untuk mengunduh berbagai macam game – game keren dan seru. Akan tetapi, kalian tetap harus bijak mengatur waktu, saat bermain game dan saat mengerjakan tugas.

Keempat, VLC. Selanjutnya aplikasi untuk menonton film, terkadang para pengguna komputer atau laptop jenuh dengan tugas yang menumpuk dan sesaat ingin refresing dengan menonton sebuah film untuk hiburan tersendiri. Nah, para pengguna bisa menginstall software VLC untuk melengkapi hiburan di rumah.

Bagaimana teman – teman software yang wajib di install pada komputer atau laptop kalian sudah lengkap, bukan? Jadi, kalian bisa dengan bijak menggunakan komputer atau laptop dengan baik dan benar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

17 September 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat