Smartphone Dengan Kamera Tercepat

Kebutuhan smartphone semakin meningkat, terutama pada kualitas kamera yang menjanjikan hasil bagus. Banyak orang yang kini mengincar kualitas kamera yang jernih agar bisa menyimpan kualitas gambar yang bagus. Sekarang ini, teknologi kamera pada smartphone dituntut untuk dapat secara cepat mampu merekam moment yang tiba – tiba terjadi. Berikut ini ada beberapa smartphone dengan kamera tercepat.

Saat ini memiliki kamera berkualitas tinggi dapat didorong dengan kehadiran aplikasi – aplikasi berbasis foto dan video. Namun, ada juga beberapa smartphone dengan kamera tercepat yang bisa menghasilkan foto dan video yang jernih dan bagus tanpa aplikasi tambahan, kamera ini memiliki spesifikasi yang tinggi pula. Simak sama – sama yuk.

Pertama, Smartphone Dari iPhone S6 Dan S6 Plus. Produk andalan besutan Apple ini memiliki kecepatan memotret satu dan dua detik lebih lambat jika dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge. Smartphone ini mampu menjepret objek 1,7 detik dan 1,6 detik. Sedangkan pada iPhone S6 dan S6 Plus pada penggunaan HDR hanya memiliki kecepatan 1,9 detik.

Kedua, Smartphone Dari Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge. Produk besutan Samsung ini memiliki kualitas kamera yang mampu mengalahkan kamera iPhone S6 dan S6 Plus milik Apple. Smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge mampu menjepret objek hanya 1,5 detik. Sedangkan dalam mode pengambilan High Dynamic Range (HDR) perangkat tersebut memiliki kecepatan memotret hingga 1,6 detik. Dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 12 Megapixel dengan bukaan selebar F/1,7 dan lensa 26 mm. Selain itu, dilengkapi sensor yang berukuran ½,6 dan fitur Geo-Tagging, Simultaneous 4K Video dan 9 Megapixel Image Recording, Touch Focus, Face/Smile Detection, Auto HDR, dan Mode Panorama.

Ketiga, Smartphone Sony Xperia X. Sony memperkenalkan produk terbarunya yakni, Xperia X. Smartphone Sony Xperia X ini memiliki kecepatan menjepret objek di mode normal sama dengan kecepatan iPhone S6, sedangkan di mode HDR Sony Xperia X memiliki kecepatan 2,2 detik lebih lambat. Kamera terbaru dari Sony Xperia X memiliki kualitas resolusi 23 megapixel, bukaan F/2,0 dan panjang lensa setara 24 mm, memiiki sensor sendiri berukuran ½,3 dengan fitur Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, dan Panorama.

Bagaimana teman – teman sudah ada gambaran ingin memiliki smartphone seperti apa? Pilihlah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

9 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat