Situs Mobile-Friendy Akan Lebih Mudah Muncul Dalam Pencarian Google

Google baru saja mengumumkan akan merubah penilaian terhadap situs yang akan muncul pada layanan mesin pencarinya, dalam waktu dekat. Tidak hanya dari segi konten dan trafik pengunjung saja, namun sekarang Google juga akan melihat situs-situs dengan desain tampilan yang ramah untuk perangkat mobile.

Pihak Google akan memberikan nilai tinggi untuk situs dengan desain Mobile-friendly. Tujuan dari ini adalah untuk memberikan dampak keuntungan yang signifikat di kalangan para mengguna perangkat mobile. Rencana perubahan algoritma pencarian Google itu akan resmi dimulai tanggal 21 April 2015 mendatang.

Dengan sistem penilaian ini diharapkan situs-situs yang berkualitas baiklah yang akan tampil pada halaman pertama dari hasil pencarian Google. Google memberikan tips agar situs web dapat dengan mudah tampil di halaman pertama, agar segera memperbaiki desain tampilannya agar lebih raman untuk perangkat mobile.

Sebagai tambahan, Google juga nanti akan memberikan layanan untuk pengujian tampilan situs kita diperangkat mobile melalui "Mobile-Friendly Test".
 

1 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat