Samsung Kembali Menyindir Apple

Sudah bukan rahasia lagi bagaimana hubungan antara Samsung dan Apple. Sama-sama perusahaan Smartphone, dan sama-sama memiliki produk berkualitas membuat keduanya kerap saling sindir. Belum lama ini Samsung merilis iklan baru untuk Samsung Galaxy S6, lucunya dalam iklan berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Samsung membandingkan ponsel milikinya dengan iPhone 6 milik Apple.

Perbandingan yang dilakukan Samsung tentu tidak adil, karena hanya memperlihatkan kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 dan tidak terdapat di iPhone 6 (Ya namanya juga iklan Samsung).

Sindiran pertama dimulai dari fitur Wireless charging milik Samsung, dimana fitur tersebut memungkinkan smartphone bisa di-charge melalui teknologi wireless. Samsung menyindir iPhone 6 karena tidak memiliki fitur tersebut.

Sindiran kedua yakni Samsung menyindir kamera depan iPhone 6 yang tidak memiliki sudut pandang yang luas sehingga hasil foto menjadi tidak optimal.



Sedangkan yang terakhir, Samsung menyindir iPhone 6 karena tidak memiliki layar lengkung seperti Galaxy S6 Edge, layar lengkung dijelaskan oleh Samsung memiliki banyak kegunaan misalnya notifikasi panggilan masuk atau menampilkan kontak pesan.



Dalam dua tahun terakhir, Samsung dan Apple sudah membina hubungan, baik itu dari sisi kerja sama hingga saling sindir menyindir. Dari sisi kerja sama diketahui Samsung adalah pemasok prosesor untuk Apple. Namun untuk urusan sindir menyindir Samsung juga tercatat lebih sering melakukannya.

1 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat