Qualcomm Akan Merilis Gadget Buatan Sendiri

Qualcomm yang merupakan penemu teknologi mobile dan penemuan mereka telah memungkinkan bagi perusahaan untuk bekerja dengan operator untuk meningkatkan jaringan. Perusahaan yang terkenal sebagai produsen chip mobile, Qualcomm telah berdiri sejak tiga dekade lalu di California, Amerika Serikat.

Qualcomm terkenal sebagai pengembang chip mobile. Akankah Qualcomm menciptakan sebuah gadget buatan mereka sendiri ?

Country Director Indonesia, Qualcomm Technologies,Inc, Shannedy Ong memberikan jawaban mengenai rencana pembuatan gadget buatan sendiri, beliau mengatakan “Qualcomm memiliki warisan selama 30 tahun dalam menciptakan koneksi dan ekosistem nirkabel dan Qualcomm merupakan technology enabler”.

“Kami berdedikasi untuk mengarahkan evolusi ekosistem mobile dengan penemuan-penemuan kami dan kami akan terus mendukung perkembangan industri dengan bekerjasama dengan operator, ODM dan OEM untuk memastikan kinerja perangkat yang unggul dan pengalaman pengguna terbaik”. Jelasnya dalam memberikan jawaban.

Qualcomm belum memiliki rencana untuk menciptakan smartphone atau tablet buatan mereka sendiri. Karena perusahaan untuk saat ini ingin fokus pada ekosistem mobile dengan inovasi baru di bidang chip untuk perangkat mobile. Mungkin kedepannya Qualcomm akan merilis sebuah gadget baru buatan mereka sendiri. Namun, untuk saat ini, Qualcomm sedang mengembangkan Snapdragon 820 yang kabarnya memiliki fitur “Anti-Malware”.

Pihak Qualcomm mengungkap fitur baru Smart Protect pada chip Snapdragon 820. Rencananya chip tersebut akan mulai ditanamkan di perangkat mobile pada 2016 mendatang. Snapdragon 820 diklaim akan menyediakan fitur pendeteksi malware dan mendukung keamanan perangkat. Kita nantikan kehadiran Snapdragon 820 anti-malware.

5 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat