Produk Baru Google Ini Bikin Operator Seluler Was-was

30/04/2015    Reza Indra    1571     Artikel Bebas

Google memang dikenal sebagai perusahaan teknologi yang mempunyai layanan terlengkap, sebut saja layanan andalannya seperti Google Search, Android, Gmail, Google Glass, Translate dan masih banyak lagi. Dengan itu semua, sehingga tidak heran jika Google diberi predikat sebagai Raksasa Teknologi.

Walaupun sudah sangat banyak produk yang dimiliki oleh Google, rupanya tidak membuat raksasa mesin pencari itu berhenti untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna internet. Ialah "Project Fi", yang merupakan produk terbaru dari Google yang bertujuan untuk memberikan layanan WiFi kepada mengguna smartphone tanpa membutuhkan provider atau operator seluler.

Namun dengan adanya project terbaru Google ini, ternyata membuat banyak operator seluler ketakutan, salah satunya adalah dari pihak XL yang ikut angkat bicara terkait hal ini, mereka mengatakan bahwa "Project Fi ini dapat mempengaruhi bisnis operator seluler di dalam negeri, pemerintah harus meninjau ulang sebelum memberikan izin kepada Google".

Bukan tidak mungkin Project Fi ini kedepannya bisa menjadi ancaman atau bahkan bisa menyingkirkan Perusahaan operator seluler lainnya. Untuk bisa menggunakan Layanan ini pengguna internet cukup membayar sesuai quota yang diinginkan. Project Fi sejauh ini sudah digunakan di Amerika, dan rencananya akan merambah ke 120 negara lain.

Project Fi adalah hasil inovasi dan pengembangan dari Google.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More