Print Foto dengan Snapjet Instant Film Printer

Saat ini teknologi yang berkembang bisa terbilang sangat canggih. Mulai dari alat elektronik, barang-barang dapur, mesin pembuat kopi, dll. Sama halnya dengan printer. Banyak inovasi yang dikeluarkan oleh printer berteknologi canggih.

Snapjet. Instant-Film Printer ini termasuk printer pertama di dunia yang slim, portable dan open source. Jadi dengan printer ini, kita bisa mencetak foto yang ada di smartphone secara langsung kapan pun dan dimana pun.

Printer yang dapat mencetak dalam hitungan detik ini pun dapat menghasilkan foto dengan retina yang berkualitas dan warna yang akurat. Mungkin bisa dikatakan mustahil, tapi Snapjet tidak memerlukan tinta, print driver, Wi-Fi, bluetooth atau kabel untuk mencetak. Dan satu lagi, Snapjet tidak memerlukan aplikasi khusus! Keren!

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Cukup dengan 4 langkah saja.

Print-Foto-dengan-Snapjet-Instant-Film-Printer

1. Buka foto yang ingin dicetak.

2. Letakkan layar smartphone mengadap Snapjet.

3. Tekan tombol print.

4. Hasil foto akan tercetak.

Sangat mudah!

Hal ini juga akan kompatibel dengan smartphone manapun di pasar, termasuk iPhone, ponsel Android, dan bahkan ponsel flip. Saat ini harga Snapjet berkisar $129.

Untuk melihat kecanggihannya, lihat video ini :

10 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat