Prezi The Interactive Presentation Maker

16/01/2015    Bartholo Bush Sawa    2255    Teknologi

Pasti teman-teman sudah pernah presentasi kan? Menggunakan apa biasanya jika ingin membuat presentasi? Ya. Pada umumnya kita biasa menggunakan Power Point yang dikeluarkan oleh Microsoft. Semakin kita kreatif dalam membuat sebuah presentasi, tentu juga orang-orang yang mendengarkan presentasi kita tidak akan cepat bosan.

Tetapi memang terkadang kreativitas terhalang oleh keterbatasan sebuah software membuat apa yang kita inginkan. Presentasi merupakan sesuatu yang sangat diperlukan untuk mmemperkenalkan atau menjelaskan sebuah materi. Presentasi harus menarik, agar semua yang mendengar dapat dengan mudah menangkap maksud yang kita sampaikan.

Sebuah Software yang bisa dibilang baru, telah ada sebagai revolusi dalam membuat presentasi lebih fleksibel dan dinamis, sehingga materi presentasi semakin menarik untuk di dengarkan ataupun dilihat. Prezi Presentation Software akan membantu kita menemukan pemecahan masalah yang ada di atas.

Dengan menggunakan Prezi saat presentasi pasti akan terlihat lebih bagus dan tidak seperti biasanya. Dengan beberapa keunggulan yaitu, Motion yang bisa dengan mudah zoom-in dan zoom-out diibagian yang kita inginkan. Collaborate, dengan prezi, kita bisa membuat bahan presentasi bersama tanpa harus saling mengunjungi rumah teman.  Yang pasti dengan bantuan Internet

Meaningful, yang artinya dapat memvisualisasikan ide yang kita dapat, tanpa harus bersusah payah menjelaskan secara satu persatu. Personalize, dengan Prezi, kita juga bisa memasukkan gambar dan video sesuka hati.

Nah, teman-teman penasaran?? Berikut ini contohnya.

Itu tadi teman-teman salah satu contoh sebuah presentasi yang bisa dibuat dengan Prezi. Jika berminat, langsung saja diakses websitenya disini. Selamat berkarya teman-teman.. Semoga bermanfaat

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More
chatarrow