Plugin jQuery Dropdown MegaMenu Untuk Bootstrap

Hallo teman-teman DUMET School, pada artikel kali ini saya akan sharing untuk kalian semua khususnya buat kalian yang suka dengan dunia pemrogramman berbasis online yaitu Plugin jQuery Yamm MegaMenu Dropdown Untuk Bootstrap. Plugin jQuery Yamm MegaMenu Dropdown adalah plugin jQuery yang biasa di gunakan pada website yang memiliki banyak product atau kategori atau menu yang bisa menampilkan gambar atau media lainnya di dalam menu dropdown tersebut. Plugin jQuery Yamm ini dapat kalian gunakan pada website yang kalian buat menggunakan Framework CSS Bootstrap. Plugin jQuery Yamm ini memiliki design yang sederhana tetapi sepenuhnya sudah mendukung untuk tampilan Responsive. Nah untuk menggunakannya kalian bisa ikuti step-step nya seperti berikut.

Pertama kalian bisa buat struktur HTML Navbar bawaan Bootstrapnya seperti gambar berikut, atau kalian bisa copy kode Navbar dari website Bootstrapnya langsung.

Kalian perhatikan pada baris program HTML di atas, Kalian bisa tambahkan nama class yamm pada class navbar navbar-default, selanjutnya untuk tag HTML li yang ada di dalam tag HTML ul class dropdown-menu kalian bisa buat tang HTML div dan buat class dengan nama yamm-content. nah buat teman-teman yang ingin menambahakan menu Dropdown nya lagi kalian cukup membuat tag HTML div dan tambahkan class dengan nama yamm-content.

Selanjutnya kalian bisa menghubungkan file CSS dan Script jQuery Yamm nya seperti gambar berikut.

CSS

JQuery

Hasilnya seperti berikut.

Untuk melihat hasilnya kalian bisa mengklik link demo di bawah ini dan untuk mendownload seluruh baris programnya kalian bisa megklik link download di bawah ini.

Demo | Download

6 Desember 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat