PlayStation Now Hadir di Samsung Smart TV 2015

27/12/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    1460     Artikel Bebas

Sony dan Samsung bekerja sama untuk menghadirkan PlayStation Now dalam Samsung Smart TV. Dalam hal ini bagi yang tidak memiliki konsol PlayStation, masih bisa memainkan game PlayStation dalam TV. PlayStation Now merupakan game streaming yang bisa dimainkan tanpa konsol PlayStation. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan controller Sony DualShock.

Game PlayStation yang bisa dimainkan di Samsung Smart TV ini, ada lebih dari 200 game. Dan game ini tak perlu di-download karena PlayStation Now ini memakai layanan cloud. PlayStation Now memungkinkan Anda untuk melakukan streaming game dari Web, langsung ke TV tanpa perlu konsol PlayStation.

Anda dapat bermain game online dengan teman-teman dan menyimpan data game saat sedang bermain. Dengan streaming berarti Anda harus benar-benar memastikan koneksi internet Anda cukup cepat untuk memainkan game.

Menurut Sony, Samsung merupakan perusahaan yang sedang menguasai pasar pertelevisian dunia, sehingga Samsung menjadi pilihan yang tepat untuk Sony memperkenalkan PlayStation Now di Samsung Smart TV. Dan pihak Sony pun mengatakan jika Sony akan bekerja sama juga dengan LG.

Untuk saat ini layanan PlayStation Now hanya dapat diakses dari Amerika Serikat dan Kanada. Dan masih tanda tanya apakah PlayStation Now bisa dimainkan di luar Amerika Serikat dan Kanada.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More