Perusahaan Mana Yang Paling Menyenangkan di Sillicon Valley?

Kita tahu bahwa selama ini Sillicon Valley adalah pusat dari perkembangan teknologi dunia, entah kenapa hampir semua perusahaan besar teknologi ada di wilayah California, AS itu. Kita lihat saja perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Facebook, Yahoo, Apple, Microsoft memiliki kantor yang saling berdekatan di wilayah Sillicon Valley.

Hampir semua orang pasti memiliki mimpi bisa bekerja di sana. Tapi untuk bekerja di sana pasti tidak mudah, pertama kita harus pintah bahasa inggris, kedua harus punya skill yang menonjol, ketiga harus bersaing dengan calon pekerja dari negara lain. Gaji besar dan tempat kerja yang menyenangkan menjadi alasan utama orang ingin bekerja di sana.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (3/3/2016), ada sebuah survei yang membandingkan perusahaan-perusahaan mana di Sillicon Valley yang memiliki tempat kerja dan fasilitas yang paling menyenangkan. Dan hasilnya adalah Facebook dinilai sebagai tempat kerja paling menyenangkan dibanding perusahaan yang lainnya. Survei tersebut menyatakan 96% karyawan Facebook puas dengan tempat kerja mereka.

Faktanya, di Facebook memang dikenal memiliki banyak layanan gratis untuk para karyawan, seperti makan permen, bermain game dan juga menyediakan kantin yang beroperasi 24 jam, yang mana karyawan dapat makan sepuasnya dengan menu-menu yang lezat.

Dan satu hal yang mengagetkan adalah semakin turunnya peringkat Google dalam daftar ini. Padahal selama ini kita tahu bahwa Google adalah surga bagi para karyawan.

11 Maret 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat