Perbedaan Object Pixel dan Shape pada Adobe Photoshop

06/02/2015    Bartholo Bush Sawa    1752     Website

Halo teman-teman... dalam artikel kali ini, saya akan share kepada teman-teman sedikit pengetahuan tambahan ketika kita menggunakan Adobe Photoshop. Dalam Photoshop ketika kita ingin membuat sebuah object menggunakan object tool, kita akan dihadapkan pada sebuah pilihan apakah kita akan membuat object tersebut dengan menggunakan Mode Shape atau Pixel. Nah, supaya nantinya teman-teman tidak bingung lagi menentukan akan menggunakan Mode yang mana, dalam artikel ini saya jelaskan Perbedaan Object Pixel dan Shape pada Adobe Photoshop tersebut.

                        

                    Object Tool                                       Mode

 

Berikut Silahkan disimak pernjelasan berikut ini :

 

Itu tadi penjelasan untuk menentukan apakah kita akan membuat object menggunakan Mode Pixel atau Shape. Mungkin setelah membaca penjelasan di atas, teman-teman akan memutuskan untuk membuat object dengan menggunakan Mode Shape, karena bisa dibilang Praktis. Tetapi terkadang pada kasus-kasus tertentu kita bisa saja menggunakan Mode Pixel, dan tidak terus-menetus menggunakan Mode Shape.

Semoga penjelasan diatas bisa membantu teman-teman semua ya.. Sekian dulu artikel tentang Perbedaan Object Pixel dan Shape pada Adobe Photoshop. Semoga bermanfaat dan selamat berkarya teman-teman..

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More