Penggunaan Color Stop Gradient Pada CSS3

Selanjutnya bagian yang terakhir kita akan membahas mengenai color stop. Pada artikel sebelumnya kita sudah memberikan dua warna dan gradiasi warnanya itu seimbang artinya warna awalnya setengahnya dan warna akhirnya setengahnya. Jadi dengan color stop ini kita bisa memberikan bobot warna yang berbeda. Misalnya saya mau lebih banyak warna salmonnya dan sedikit untuk warna yellownya. Nah bagaimana caranya, caranya itu kita bisa gunakan nilai color stop ini. Contoh Penulisannya setelah nama warnanya kita bisa berikan warna salmon 60% dan yellownya kita berikan 80%

jadi kita bisa mengatur bobot dari gradiasi warnanya. Oke itu dia penggunaan dari color stop kalian bisa berkreasi menggunakan gradient tersebut. Mungkin itu yang saya bisa jelaskan tentang linear gradient.

Dan jika bicara soal CSS3 itu sintak-sintaksnya sebenarnya mudah diingat yang susah itu adalah mencari idenya atau berkreasi menggabungkan property, berkreasi dengan valuenya. Nah itu yang mungkin teman teman latih terus Karena pada aslinya jika sintak itu mudah dihapalnya tapi jika ide itu teman teman harus sering membuat website atau teman teman bisa lihat website orang lain yang bagus-bagus. Mungkin seperti itu. Baik itu saja untuk artikel kali . Semoga bermanfaat.

3 September 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat