Office For Windows 10

24/01/2015    Alfiana Irsyada Salma    1241     Artikel Bebas

Setelah memperkenalkan Windows 10, raksasa perusahaan software, Microsoft akan memperkenalkan secara detail mengenai paket aplikasi Office terbaru buatannya.

Dalam blog resmi perusahaan, Microsoft mengumumkan bahwa kumpulan aplikasi pengolah dokumen akan memiliki nama resmi Office 2016. Selain itu, di dalam acara launcing Windows 10 lalu, Microsoft juga telah mengumumkan versi terbaru khusus Office yang mereka namakan Office for Windows 10. Kumpulan aplikasinya terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Outlook.

Microsoft terlihat sangat tertutup mengenai Office 2016. Hanya sedikit informasi yang diungkapkan oleh Microsoft dalam blog resminya tersebut. Bahkan, setelah sukses merilis Windows 10, Microsoft tidak memberitahukan fitur apa saja yang akan hadir dalam Office 2016 terbarunya. Microsoft hanya memberikan janji bahwa Microsoft akan memberikan informasi secara detail seputar Office 2016 dalam beberapa bulan mendatang.

Sedikit informasi mengenai Office 2016, software versi terbaru ini akan memiliki pengalaman yang akrab dengan pengguna, cocok juga digunakan di PC yang dilengkapi dengan keyboard dan mouse.

Perbedaannya Office versi terbaru dengan versi lama, Office for Windows 10 atau Office 2016 dibuat lebih optimal untuk perangkat dengan layar sentuh. Aplikasi ini juga diklaim akan tetap nyaman digunakan di perangkat dengan bentang layar yang lebih kecil, misalnya smartphone dan tablet.

Kabarnya Office for Windows 10 dijadwalkan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, belum diperjelas kapan bulannya. Office 2016 diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2015.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More