Nokia Memperkenalkan Tablet Nokia N1

19/11/2014    Alfiana Irsyada Salma    859     Artikel Bebas

Nokia sebuah perusahaan ternama yang berasal dari Finlandia, akhir-akhir ini diketahui telah mempersiapkan suatu kejutan. Pada saat masa-masa sulitnya setelah semuanya diakuisisi oleh Microsoft dan dikabarkan mengalami kebangkrutan. Kini Nokia sudah siap untuk bersaing kembali. Nokia telah merilis sebuah perangkat Tablet.

Nokia merilis sebuah Tablet untuk pertama kalinya, Tablet yang bekerja dengan Sistem Operasi Android. Suatu kejutan yang menjadi perbincangan banyak kalangan setelah beredarnya kabar kebangkrutan Nokia.

Nokia N1 adalah sebutan untuk Tablet Android buatan Nokia. Nokia N1 dilengkapi dengan processor produksi Intel. Sistem Operasi yang terdapat di dalam Nokia N1 merupakan Sistem Android terbaru yaitu Android Lollipop. Nokia N1 memiliki ukuran yang mirip dengan iPad mini, Nokia N1 memiliki RAM 2 GB dan memori penyimpanan hingga 32 GB.

Brook Eaton, Direktur Nokia Z Launcher menuliskan sebuah pernyataan di situs resmi Nokia N1 “Kami punya Launcher yang cantik, sederhana dan juga elegan serta sangat mudah untuk digunakan”. Nokia Z Launcher sendiri adalah jenis Launcher buatan Nokia sendiri yang digunakan di Tablet Nokia N1. Tentu, hal tersebut akan menambah pengalaman baru bagi para penggila gadget yang selalu menanti perangkat-perangkat terbaru.

Nokia N1 sudah direncanakan pertama kali akan produksi di Foxconn, Cina. Nokia N1 akan dijual seharga 249 USD. Setelah produksi di Cina, nantinya negara yang lainnya juga akan segera dapat menjual perangkat tersebut termasuk Finlandia salah satunya.

Brook Eaton, mengatakan “Selama ini kami belum pernah menemukan Tablet Android yang baik. Tapi, kini kami punya Tablet yang sangat sederhana, mudah dipakai, dan elegan”.

Akhirnya, Nokia kini sudah bisa merilis sebuah perangkat lagi, Nokia kembali bangkit dengan kejutan yang menarik dan inovasi baru. Nantikan produk kejutan yang terbaru lagi dari Nokia.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More