Nokia Akan Hadir Kembali

17/11/2014    Alfiana Irsyada Salma    811     Artikel Bebas

Nokia dikabarkan tidak akan lagi membuat produk Smartphone. Setelah bisnis perangkat Nokia diambil alih sepenuhnya oleh Microsoft. Beredar kabar tak pasti mengenai “apakah Nokia akan terus membuat produk Smartphone atau tidak ?” Untuk membuat suatu produk baru, Nokia pun belum memastikan merk apa yang akan digunakan.

Namun, CEO Nokia, Rajeev Suri menegaskan bahwa, Nokia tidak akan kembali ke pasar Smartphone. Beliau juga menambahkan bahwa merk Nokia saat ini sedang dipertimbangkan untuk dijual lisensinya. Dalam sebuah pertemuan dengan analis di London, Rajeev Suri berkesempatan untuk berbicara. Ia mengatakan “Kami tidak akan kembali menjual perangkat secara langsung ke konsumen, namun brand ini [Nokia] tetap akan hadir di dunia konsumer”.

Bagi Rajeev Suri, Brand Nokia sangat penting, sangat kuat, dan kami sedang mempertimbangkan untuk menjual lisensinya. Kami juga masih mempertimbangkan secara matang-matang mengenai hal tersebut. Seperti yang sudah kita semua ketahui, bahwa Nokia telah menjual divisi perangkatnya ke Microsoft pada bulan September 2013 tahun lalu, senilai 7,17 Miliar dollar AS. Minggu lalu, Microsoft sendiri telah memperkenalkan perangkat barunya “Lumia” pertama kali diperkenalkan dengan brand Microsoft, yaitu Lumia 535.

Kini, bisnis yang dimiliki oleh Nokia tinggal tiga divisi, yakni divisi jaringan, teknologi, dan pemetaan here. Bagi Rajeev Suri, ketiga divisi tersebut masih memiliki kesempatan untuk dapat bertumbuh di masa depan. Nokia juga sudah berinvestasi di jaringan 4G dan Internet of Things untuk mengembalikan perusahaan ke jalur yang tepat.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More