Mobil Listrik untuk Anak-Anak

Pada akhirnya, anak-anak akan menikmati bagaimana rasanya mengendarai mobil. Jika Anda berpikir naik pada mainan seperti Range Rover Sport 12V adalah sebuah kemewahan untuk anak-anak, Anda tidak akan melihat apa-apa setelah mengetahui mobil yang satu ini. Generasi ketiga Henes Broon, Mobil Listrik yang dirancang untuk Anak dijamin sangat canggih.

Fitur mobil seperti sistem independent suspension, rem cakram, kemudi diferensial, 4 roda, electric power steering, kap, bagasi dan pintu, sabuk pengaman, rangkaian lengkap dari sistem mobil yang biasa digunakan dewasa, dll. Mereka adalah fitur yang dapat Anda temukan di generasi ketiga Henes Broon Mobil Listrik untuk anak.

Di bagian dalam mobil, akan disuguhi MP3 player dengan speaker stereo, removable 7-inch Android slate yang berfungsi sebagai dashboard dan infotainment tengah mobil, dan bahkan kemudi roda dipasang tombol kontrol audio.

Henes bekerja sama dengan sejumlah perusahaan otomotif besar seperti Porsche, Mercedes Benz, dan Jaguar dalam mengurus izin hak cipta pada mobil mininya itu.  Meski demikian, mobil itu hanya punya kecepatan maksimal 16 kilometer per jam. Jika orang tua khawatir anak-anaknya ngebut dengan Broon, batas kecepatan maksimal bisa diturunkan menjadi hanya 8 km/jam.

2 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat