Mini Game Suka BerDu Berhadiah

Aplikasi untuk perangkat mobile khususnya yang berbasis Android, Baidu Browser sedang mengadakan promo akhir tahun yang bertajuk “BarengBerDu” hadiahnya adalah satu paket liburan gratis ke Bali untuk dua orang, hadiah tersebut merupakan hadiah untuk pemenang pertama yang berhasil memenangkan kompetisi program ini.

Baidu mengajak para pengguna untuk memainkan mini game yang berjudul “Suka BerDu”. Di dalam game ini, Baidu memperkenalkan karakter “BerDu” atau “Beruang Baidu” yang merupakan icon dari Baidu Browser.

Sistem penilaian dalam permainan mini game ini sama dengan penilaian pada periode sebelumnya, yakni berdasarkan pada skor tertinggi. Baidu akan memberikan hadiah yakni berupa voucher pulsa senilai Rp. 100.000 untuk 50 orang yang meraih skor tertinggi setiap harinya selama periode kampanye berlangsung.

Pada saat akhir periode nanti. Baidu akan mengundi para pemenang harian tersebut untuk menentukan satu orang pemenang yang berhak untuk mendapatkan hadiah utama yakni, paket liburan ke Bali untuk dua orang.

Kemas Antonius, selaku Product Manager Baidu Indonesia menerangkan dalam tulisannya bahwa “Kami mengajak para pengguna Android untuk mengikuti program ini dan memainkan mini game sesering mungkin untuk mendapatkan kesempatan menang”.

Program ini sudah dimulai sejak 25 November 2014 untuk periode pertama dan untuk periode kedua dimulai sejak 16 Desember 2014 dan akan berakhir pada 5 Januari 2015. Bagi para pengguna Android yang ingin mengikuti program ini dapat mengunduh Baidu Browser melalui Google Play Store, kemudian dapat mengakses mini game “Suka BerDu” melalui peramban tersebut.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi selengkapnya bisa kunjungi halaman Facebook Baidu Browser Indonesia, di halaman Facebook tersebut tertulis lengkap informasi mengenai program ini, sehingga kalian dapat dengan jelas membacanya.

2 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat