Microsoft Siap Hadirkan WhatsApp Di Browser Microsoft Edge

Setelah datangnya Windows 10 sebagai sistem operasi terbaru dari Microsoft banyak para pengguna Windows 7 maupun 8 tertarik untuk beralih ke sistem operasi tersebut. Hal ini karena Windows 10 membawa banyak perubahan baik dari sisi interface maupun fitur menarik yang ditawarkan, terlebih lagi OS terbaru Microsoft ini dapat diInstal langsung dengan cuma-cuma.

Salah satu fitur terbaru dari Windows 10 adalah browser Microsoft Edge yang merupakan pengganti dari IE. Kabarnya browser Microsoft Edge dengan fitur yang lebih canggih dan nyaman kian diminati oleh para pengguna internet. Untuk lebih memaksimalkan kemampuan dari Microsoft Edge, Microsoft siap menghadirkan aplikasi WhatsApp Web.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp Web merupakan aplikasi chatting yang khusus dijalankan pada Browser dekstop, saat ini WhatsApp Web dapat digunakan di berbagai browser terkenal seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Apple Safari dan Opera. Namun untuk web browser dari Microsoft seperti IE, WhatsApp Web tidak mensupportnya.

Program Manager Microsoft Greg Whitworth dan David Storey saat ini tengah menjalin komunikasi dengan WhatsApp untuk segera merencanakan kehadiran WhatsApp Web dalam browser Microsoft Edge. Pihak Microsoft juga kini bahkan telah melakukan pembicaraan dengan para engineer dari WhatsApp.

10 Agustus 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat