Microsoft - Picturesque Lock Screen

05/02/2015    Alfiana Irsyada Salma    1861     Artikel Bebas

Microsoft merilis sebuah aplikasi baru, pekan ini. Aplikasi Lock Screen untuk smartphone berbasis Android. Aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan antarmuka smartphone yang diberi nama “Picturesque Lock Screen”.

Picturesque Lock Screen terlihat mirip dengan layar home. Pada layar lock screen di Android, Microsoft telah meletakkan banyak layar yang mirip dengan bagian layar home Android pada umumnya. Para pengguna dapat menggeser layar ke kiri dan ke kanan untuk berpindah layar. Selain itu, Microsoft juga meletakkan kotak pencarian Bing, Newsfeed atau kumpulan berita yang bisa diatur, laporan cuaca, notifikasi pesan yang diterima oleh perangkat, dan shortcut ke aplikasi yang sering digunakan.

Microsoft mempercantik tampilan perangkat lock screen dengan meletakkan berbagai gambar background yang bertemakan alam. Gambar tersebut sengaja diatur sama persis dengan apa yang ditampilkan di situs resmi milik Bing. Jika, pengguna tidak menyukai tampilan yang disediakan oleh Microsoft, pengguna diberi kebebasan untuk menggantinya dengan gambar-gambar background Bing di waktu sebelumnya.

Aplikasi Picturesque Lock Screen berasal dari Microsoft Garage. Proyek tersebut merupakan wadah bagi semua karyawan Microsoft untuk berbagi konsep dan bereksperimen mengenai segala hal di luar pekerjaan harian. Sebelumnya, Microsoft Garage telah merilis aplikasi “Next Lock Screen” yang lebih ditujukan untuk kalangan bisnis. Kini, Microsoft Garage merilis kembali aplikasi lock screen dengan nama yang berbeda yakni, Picturesque Lock Screen yang merupakan aplikasi kedua dari proyek Microsoft Garage.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More