Microsoft Office 2016 Sudah Resmi Masuk ke Indonesia

24/10/2015    Bartholo Bush Sawa    1493     Artikel Bebas

Halo teman-teman semua, mungkin teman-teman ada yang belum mendengar kabar-kabar terbaru saat ini nih. Belum lama kemarin, Windows mengeluarkan Windows terbaru mereka yaitu Windows 10, nah kali ini, Microsoft Office telah memperbaharui Program mereka dengan diluncurkannya Office 2016. Peluncuran Office 2016 ini masih terbilang baru yaitu pada tanggal 23 September 2015 yang lalu.

Microsoft Office 2016 ini tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda dari yang sebelumnya. Dengan tampilan yang Lebih Fresh, dan juga yang pasti didukung dengan fitur-fitur tambahan yang sangat membantu kita dalam bekerja. Selain itu, banyak juga desain-desain template yang baru dan lebih interaktif.

 



Pada Office 2016 ini mengambil konsep kerja "Anytime Anywhere" dengan dukungan Office 365 yang bisa kita Install pada Smartphone, memudahkan kita untuk bisa bekerja dimana saja, tanpa harus repot membawa laptop atau komputer.

Fitur Office 365 yang dikhususkan untuk Smartphone, dapat dengan mudah Syncronize dengan file yang ada pada Laptop atau komputer kita. Dengan metode penyimpanan Cloud, kita bisa mengakses dan mengedit tulisan-tulisan dan data yang kita perlukan, dimanapun kita berada.

Nah teman-teman, bagaimana? tertarik dengan fitur-fitur yang ada pada Office 2016? teman-teman bisa mendapatkan Office 2016 ini di toko-toko komputer dan IT, atau teman-teman juga bisa Mendapatkan Versi Trialnya disini.

Sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat teman-teman...

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More