Microsoft Hadirkan Bing Distill, Untuk Saingi Yahoo Answer

Layanan Yahoo Answer sudah cukup sukses di ranah teknologi internet, demi melayani kebutuhan pengguna internet akan hal-hal yang belum mereka ketahui, Yahoo Answer menyediakan fasilitas untuk tanya jawab, sharing ilmu dan pengalaman, walaupun terkadang beberapa jawaban ada yang tidak bermanfaat. Mengingat Yahoo merupakan raksasa teknologi yang berumur, sehingga sangat mudah untuk mereka menarik pengguna akun Yahoo untuk bergabung di Yahoo Answer.

Selain Yahoo, Microsoft juga telah meluncurkan layanan forum tanya jawab yang mirip dengan Yahoo Answer, layanan itu bernama Bing Distill. Bing Distill diharapkan mampun menyaingi atau minimal menyamai kesuksesan Yahoo Answer sebagai layanan forum. Layanan milik Microsoft itu saat ini sudah bisa diakses oleh umum, namun masih dalam versi beta. Untuk masuk sebagai member, kita diwajibkan memiliki akun microsoft.

Kehadiran layanan seperti ini bukan yang pertama bagi Microsoft, sebelumnya pernah ada layanan bernama Windows Live QnA (MSN). Namun layanan tersebut kurang berjalan mulus dan berhenti pada 11 Mei 2009 silam.

Untuk mencoba Bing Distill, silahkan kunjungi http://www.bing.com/distill.

19 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat