Membuat Website Responsive Dengan Framework CSS Spectre

Hallo teman-teman DUMET School, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara nya membuat website Responsive dengan Framework CSS Spectre. Framework CSS Specter adalah framework pendatang baru yang fungsinya untuk membuat website Responsive dan sudah mendukung mobile-friendly. Framework CSS Spectre ini di rancang dengan konsep tata letak flexbox, selain itu fitur-fitur yang ada pada framework CSS Spectre ini sebagai berikut Grids, Buttons, Forms, Menu, Breadcrumbs, Tooltips dan masih banyak lagi. Framework ini di buat oleh seorang yang bernama Yan Zhu. Untuk menggunakannya sangat mudah sekali teman-teman bisa ikuti step by step nya di bawah ini.

Pertama kalian bisa buat satu file dengan nama index.html, dan hubungkan file CSS Spectre yang tadi sudah kalian download seperti di bawah ini.

Selanjutnya kita akan coba membuat website 3 kolom dengan Framework CSS Spectre ini, kalian bisa tuliskan kerangka atau struktur HTML di bawah ini di file index.html kalian.

Kemudian masukkan isi content di bawah ini pada setiap kolomnya.

Maka hasilnya seperti berikut ini.

Nah buat teman-teman yang ingin melihat dokumentasi penggunaan framework CSS Spectre ini teman-teman bisa kunjungi di website picturepan2.github.io/spectre/ atau kalian bisa mendownloadnya di link download di bawah ini.

Download

14 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat