Mau Curhat Dengan Lega Pakai LegaTalk

26/09/2014    Alfiana Irsyada Salma    3740    Desain

Lega rasanya jika kita menceritakan kesenangan atau kesedihan yang kita alami sehari-hari atau biasa kita sebut dengan Curhat, curhat terkadang membuat manusia merasa tenang, entah curhat kepada teman sejawat, keluarga atau kepada siapapun yang kalian percayai. Kadang ada sebagian orang yang ingin curhat tapi tidak mau diketahui identitasnya. Nah, bagaimana bisa hal itu terjadi ?

Kini telah hadir LegaTalk, sebuah aplikasi untuk mencurahkan seluruh perasaan secara anonim. Aplikasi buatan orang Indonesia ini tersedia secara gratis khususnya untuk Sistem Operasi Android dan IOS. Pengguna Legatalk kini sudah mencapai 40.000 pengguna aktif. Setiap harinya, mereka para pengguna melontarkan berbagai macam curahan hati secara anonim dan saling mengomentari curhatan dari pengguna lainnya.

Cara pasangnya, pertama unduh aplikasi LegaTalk di Google Play, kemudian pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel untuk informasi terkait lokasi curhat, kemudian akan terenkripsi sehingga tak dapat terlacak bahkan dari sistem LegaTalk. Jadi, aplikasi ini akan menunjukkan lokasi pengguna, selain itu pengguna dapat memberikan komentar atau hanya sekedar memberikan tanda “Love” kepada pengguna yang lainnya.

Cara penggunaanya sangat sederhana, pada layar utama akan ditampilkan “linimasa” yang berisi curhat-curhat terkait berbagai hal. Ada yang mengeluhkan masalah hidup, karir, bahkan urusan jodoh. Kita sendiri pun bisa membuat curhat lengkap dengan gambar latar milik pribadi atau warna polos, dan dengan segera curhat tersebut akan tampil di linimasa, dan hanya ada penunjuk lokasi.

Legatalk sekilas mirip dengan layanan “Secret atau Whisper”, yang membedakan Legatalk memiliki ciri khas tersendiri, “Jaminan anonimitas adalah keunggulan yang dimiliki aplikasi LegaTalk” ucap Head Of Communications Creative Hot House, Asmara Wreksono.

Asmara Wreksono mengatakan bahwa LegaTalk adalah untuk kalian yang ingin curhat di media sosial, namun tak ingin mengungkapkan identitasnya karena khawatir akan reaksi orang akan berlebihan atau berdampak kepada hal yang negative.

LegaTalk dihadirkan sebagai ventilasi untuk masyarakat luas, karena masyarakat dapat mengungkapkan unek-unek, pendapat, lucu-lucuan atau yang lain sebagainya tanpa diketahui identitasnya. Asmara juga menambahkan beberapa fitur-fitur unggulan yang dimiliki LegaTalk diantaranya antarmuka sederhana dengan pengguna LegaTalk, pengguna dapat mengubah warna atau motif latar belakang sesuai keinginan.

Aplikasi LegaTalk pertama kali dirilis di Google Play pada Juni 2014 untuk Android dan pada Juli 2014 untuk IOS. Sudah banyak masyarakat yang memilih LegaTalk sebagai tempat curahan hati mereka, yang dapat menjadikan curhat mereka mengasyikkan. Sekarang giliranmu yang bergabung dengan LegaTalk. Selamat mencoba.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More
chatarrow