Mangkok Pengisi Daya Nirkabel

20/09/2014    Bartholo Bush Sawa    729     Artikel Bebas

Dalam ajang CES 2014 (Consumer Electronic Show) yang diselenggarakan di Januari lalu di Las Vegas ternyata memamerkan salah satu Teknologi terbaru yang sangat menarik. Intel’s Smart Wireless Charging Bowl. Merupakan sebuah wadah berbentuk seperti sebuah mangkok yang bisa mengisi daya listrik pada baterai gadget kita tanpa harus menggunakan kabel.

Teknologi yang sangat canggih digunakan pada benda ini sehingga memungkinkan para penggunanya tinggal meletakkan Gadget yang dimilikinya ke dalam wadah berbentuk mangkok ini, dan secara otomatis, Daya batrai dari Gadget yang dimiliki akan terisi. Tidak hanya Gadget yang nantinya bisa di cas pada Mangkok tersebut, bahkan semua perangkat elektronik yang menggunakan sistem baterai, seperti contohnya headset Bluetooth

Teknologi ini diluncurkan oleh Intel, yang merupakan Perusahaan terbesar dunia dalam bidang penciptaan Processor komputer yang kita gunakan saat ini.

Nah kabar gembiranya buat teman-teman adalah dikabarkan teknologi ini akan muncul di pasaran pada akhir tahun. Pada saat ini Intel masih terus mengembangkan teknologi ini sebelum diluncurkan agar masalah-masalah yang ada nantinya tidak terlalu susah ditangai.

Untuk masalah harga masih belum diberikan kepastian oleh team Intel. Kita tunggu saja kehadirannya... hingga akhir tahun ini.

Itu tadi Artikel untuk hari ini, Semoga Bermanfaat...

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More