Logo-logo Yang Memiliki Makna Di Dalamnya

30/04/2015    Reza Indra    4593     Artikel Bebas

Sebuah logo harus dibuat dengan riset, perhitungan dan penelitian yang cukup rumit tapi tidak sulit. Membuat sebuah logo, baik itu untuk perusahaan atau produk bisa diibaratkan seperti kita membuat sebuah lagu atau bait puisi yang di dalam mengandung makna khusus.

Jangan heran perusahaan-perusahaan besar rela merogoh kocek ratusan juta hanya untuk sebuah logo. Nah, berikut adalah beberapa logo yang biasa kita lihat sehari-hari, namun jika diperhatikan dengan seksama, ternyata kita akan mendapatkan apa rahasia dibalik logo tersebut.

1. LG

Kalau kamu punya produk LG, cobalah logo kamu putar ke kanan kira-kira 15 derajat. Kamu pasti akan mendapatkan sosok ikon pada game terkenal, yakni PAC-MAN.

2. Formula 1

Perhatikan diantara huruf F dan garis merah, kamu akan melihat angka 1.

3. Carrefour

Yang ini pasti kamu sering kunjungi, Carrefour dalam bahasa Perancis memiliki arti persimpangan jalan. Kamu akan menemukan huruf C diantara anak panah yang saling bertolak ke belakang.

4. NBC

Perpaduan enam warna berbeda pada logo NBC ini akan membentu seekor burung merak.

5. Amazon

Pada logo Amazon, terdapat anak panah yang menghubungkan antara huruf A dan Z, makna dari itu adalah bahwa kita dapat memesan produk dari A - Z (saking banyaknya).

6. Sun Microsystem

Logo yang unik! Kamu akan menemukan kata "Sun" jika dilihat dari sudut manapun.

7. FedEx

Huruf E dan x yang berdempetan membentuk tanda panah ke kanan, ini akan sangat cocok mengingat FedEx adalah perusahaan pengiriman barang.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More