Line Menutup Beberapa Game

02/12/2014    Alfiana Irsyada Salma    1556     Desain

Line merupakan salah satu penyedia layanan pesan instan yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Kini, terlintas sebuah kabar dari Line Corporation, beliau mengumumkan akan menghentikan peredaran game yang berada di bawah layanan Line Game. Pengumuman penghentian sejumlah layanan game milik Line tersebut dilakukan melalui halaman resmi web Line, pekan lalu.

Daftar sejumlah game yang akan ditutup bisa dilihat di http://linecorp.com/en/pr/news/en/2014/885 . Dengan diadakannya penutupan sejumlah game, Line Corporation yang bermarkas di Jepang itu berharap bisa lebih fokus kepada game-game yang memang benar-benar lebih banyak mendatangkan keuntungan bagi perusahaan atau lebih banyak dimainkan oleh para penggunanya.

Line ingin memperkuat layanan game-nya. Karena, dengan memperkuat layanan game, Line berharap mampu mendorong layanan tersebut menjadi platform gaming tingkat global. Dengan adanya pengumuman penutupan sejumlah game tersebut, poin-poin pembelian yang sudah terlanjur dilakukan oleh para pengguna akan di kembalikan lagi sepenuhnya, itu yang di janjikan Line.

Di dalam situs web resmi milik Line menuliskan “Kami ingin berterima kasih kepada semua pemain, atas dukungan mereka selama ini, Line Game akan terus berusaha menyediakan game yang menyenangkan dan menarik. Kami menghargai pengertian pengguna atas keputusan ini”.

Penasaran Game apa saja yang Line tutup, salah satu judul game yang ditutup oleh Line diantaranya adalah Jelly, Dragon Flight, Easy Driver, Inazuma Eleven, Punch Hero, Tours, Pongpongpong, Nutlings Tournament, Homerun Battle Burst, Sonic Dash S, Quiz, Zookeeper, Go!Go!Go!, TinyFarm, dan Dellooone.

Bagi para pengguna yang ingin melakukan refund poin yang sudah dibeli, permintaan refund akan segera dilayani oleh Line mulai dari tanggal 08 Desember 2014 hingga 13 Februari 2015. Kalian bisa langsung mengunjungi https://refund.line.me/close?lang=ja .

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More