Layanan Media Sosial Friendster Hadir Kembali

16/03/2016    Alfiana Irsyada Salma    1289     Desain

Jika kalian aktif di jejaring sosial, pastinya kalian mengenal jejaring sosial Friendster. Layanan media sosial Friendster adalah sebuah media sosial yang dapat membantu kalian para pengguna untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang – orang terpenting dalam kehidupanmu. Layanan media sosial Friendster hadir kembali.

Sebelumnya kita ketahui bahwa layanan media sosial Friendster sempat lenyap atau hilang dalam jangka waktu yang lumayan lama. Kini, Friendster hadir kembali dengan tampilan baru yang lebih segar dan menarik. Situs Friendster.id telah ditemukan dan pengguna sudah bisa langsung melakukan pendaftaran.

 

 

Bisa kalian lihat, tampilan website Friendster jauh lebih baik dari sebelumnya. Pengguna bisa langsung masuk atau daftar. Pengguna bisa melakukan register ulang atau bisa langsung masuk tanpa melalui pendaftaran, dengan cara login melalui jejaring sosial seperti Google, Facebook, Twitter, atau Instagram. Sebelum kalian masuk, pada tampilan website Friendster.id pengguna bisa melihat background warna biru tua dengan teks “Temukan Teman Lamamu”. Berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Perlu kalian ketahui bahwa Friendster merupakan jejaring sosial hasil karya anak bangsa. Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Dalam website Friendster terdapat tulisan “Bersama Friendster kalian akan tetap dengan kami, kita, dan mereka, selamanya”. Layanan media sosial Friendster hadir kembali membawa hal baru yang lebih menarik. Selamat mencoba

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More