Kirim Pesan Singkat Seperti Membaca Komik

16/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    891     Artikel Bebas

Di zaman serba teknologi seperti ini mungkin kebanyakan orang sudah ada yang mulai jenuh dengan cara mengirim pesan SMS [Short Message Service]. SMS yang hanya bisa mengirim pesan dalam bentuk yang itu-itu saja berupa pesan teks yang dikirimkan kepada teman atau keluarga. Sekarang ini kamu tidak akan merasakan jenuh lagi jika kamu ingin berkirim pesan teks dengan teman atau keluargamu. Karena sekarang sudah ada aplikasi yang bisa mengubah pesan teks ke dalam bentuk komik.

Aplikasi ciptaan Nubis Technology yang diberi nama “ComiXchat”. ComiXchat adalah sebuah aplikasi chatting terbaru ala komik yang berbeda konsep dengan instant messaging yang ada saat ini seperti, BlackBerry Messenger, Line, WhatsApp, KakaoTalk dan lain sebagainya. “ComiXchat” merupakan aplikasi dimana penggunanya bisa ngobrol satu sama lain, bisa juga secara otomatis meng-generate komik strip atau bisa secara otomatis tampil dalam format komik, sehingga percakapan yang dilakukan oleh pengguna ComiXchat secara otomatis digambarkan menarik seperti sebuah komik.

Aplikasi tersebut akan menjadi solusi untuk kalian semua agar tidak merasa jenuh atau bosan saat sedang berkirim pesan, sms dengan orang lain. Aplikasi tersebut dapat mengubah korespondensi 160 karakter ke dalam bentuk komik. Tidak hanya sekedar avatar yang statis, aplikasi “ComiXchat” menjanjikan perubahan yang secara real time terhadap posisi karakter. Seperti ekspresi wajah dan kamera sudut yang didasarkan pada emosi tersirat, nada dan sikap yang tertulis dalam sms tersebut.

Pengguna ComiXchat bisa chatting dengan teman secara "one to one" atau chatting dengan beberapa orang sekaligus dalam sebuah grup. Kemudian bisa menampilkan teman-temannya dalam sebuah illustrasi komik dan saat pengguna mengirim pesan akan muncul gelembung teks pada karakter di gambar illustrasi tersebut. Konsep yang ditawarkan ComiXchat terbilang unik, namun seperti aplikasi lainnya yang memiliki kelemahan, ComiXchat memiliki kelemahan layaknya BBM. Kelambatan pengiriman pesan pada ComiXchat bisa disebabkan oleh rumitnya tampilan komik dari aplikasi itu sendiri karena setiap percakapan hadir dalam satu frame.

Di dalam aplikasi “ComiXchat” kalian bisa berbagi komik baik perpanel atau seluruh percakapan melalui jaringan sosial yang kamu miliki, supaya dapat bekerja sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk mendownload aplikasi tersebut di situsnya ComiXchat http://www.comixchat.com/ . Setelah ComiXchat di install aplikasi tersebut akan secara otomatis mendeteksi teman kamu yang terdaftar pada kontak perangkat dan kontak di Facebook. Jadi akan memungkinkan pengguna mengetahui siapa saja yang telah menginstal aplikasi ComiXchat. Pengguna juga dapat melakukan pencarian dengan cara memasukkan email teman yang kamu mau cari. ComiXchat sudah bisa berjalan pada perangkat IOS, Android, maupun Windows Phone.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More