Keuntungan Menggunakan Private Email Server

12/10/2015    Alfiana Irsyada Salma    2301    Artikel Bebas

Email merupakan suatu kebutuhan dasar yang sangat penting demi keberlangsungan email marketing perusahaan. Perusahaan besar pada umumnya memiliki kebutuhan stabilitas email yang tinggi serta diharuskan untuk bisa mengirimkan email dalam jumlah yang banyak per-harinya. Namun, banyak terjadi email yang ter-block dan dianggap sebagai spam. Sebaiknya kalian perlu email tersendiri, yakni sebuah private email server.

Perlu kalian ketahui Private Email Server merupakan salah satu produk dari email hosting. Sudah banyak perusahan besar yang menggunakan tambahan private email server. Banyak keuntungan menggunakan private email server bagi perusahaan diantaranya sebagai berikut:

Pertama, Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan

Perusahaan besar sangat cocok menggunakan private email server, supaya tidak dianggap sebagai perusahaan palsu atau perusahaan abal-abal. Jadi, nantinya alamat email yang kalian kirimkan bukan menggunaan email gratisan, melainkan email yang tertera nama perusahaan, misalnya blabla@namaperusahaan.

Kedua, Memiliki Private IP Address

Kalian akan mendapatkan private IP Address bukannya shared IP Address, sehingga IP ini khusus digunakan oleh Anda pribadi. Dengan begitu Google tidak akan menganggap email yang kalian kirimkan sebagai spam. Menarik jika memiliki Private IP Address.

Ketiga, Customize Kebutuhan Email

Kalian nantinya akan mendapatkan dua custom yang bisa menjadi hak milik pribadi, yakni Custom Send Email atau Hours dan Custom Account Email. Maksud dari kedua custom tersebut, pertama Custom Send Email atau Hours untuk mempermudahkan Anda mengatur sebuah pengaturan jumlah pengiriman per-jamnya, sedangkan Custom Account Email untuk Anda agar dapat mengatur sebanyak mungkin account email tanpa batasan jumlah.

Keempat, Sudah Termasuk Spam Filtering

Didalam private email server sudah terinstal dua spam filtering, yakni spam assassin dan box trapper, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai spam. Jadi, kalian bisa aman dari spam.

Kelima, Hemat Harga

Menggunakan private email server tidaklah mahal jika dibandingkan dengan resiko yang akan didapat ketika tidak menggunakan email hosting khusus, harga private email server tergolong murah, jadi bisa menghemat biaya.

Perlu kita ketahui bahwa kebutuhan dasar dalam internet marketing khususnya email marketing adalah sebuah email. Jadi, kalian bisa pilih cara yang terbaik dengan menggunakan private email server agar bisa memperlancar email marketing yang sedang dijalankan oleh perusahaan Anda sekarang ini.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More
chatarrow